LENOVO ThinkPlus LP40 Mini Earbuds TWS Review!

Hello guys! long time no posting blog here.. And it's already March of 2023! lol

Jadi ceritanya aku niat beli TWS dengan harga murah tapi dengan kualitas yang bagus pastinya. Sempet maju mundur liat review sana-sini di twitter dannnn... ketemulah si mini, cute dan super usefull TWS ini.

Dan dia adalah LENOVO ThinkPlus LP40 Mini Earbuds TWS!!!

Beli ini karena perbandingan dengan satu merk lainnya dan yang ini ada pilihan warnanya. Berhubung aku suka warna ungu tapi bukan ARMY, Belieber apalagi janda jadi saya check out lah si ungu mini ini. Dan karena aku sudah memakai ini kurang lebih 3 bulan maka baru lah aku berani menulis "honest review" untuk produk ini.

Jadi penampakannya imutnya si ungu seperti ini 


Lucu kan kan? ya pokoknya mirip dengan TWS lainnya dengan warna ungu hehe..

Mungkin kalian bisa lihat spesifikasinya di official store-nya dimanapun marketplace nya ya cuma ini aku tampilin aja biar sekalian gak sih? xixi

Spesifikasi Produk :


Decoding : AAC/SBC

Bluetooth : V5.1

Speaker size : 13mm

Jarak : 8-10m

Frekuensi : 20Hz - 20Khz

Impedance : 32Ω ±15%

Mic. Sensitivity : 109dB±3dB

Signal to noise : >58db

Distortion : <5%

Earphone battery : 30 mAh

Charge case battery : 250 mAh

Input : Type-C

Function : Touch, Voice Assistant

Max output : 10mW

Berat produk : 200g



Nah itu dia spesifikasi dari produk ini dan aku mau review pemakaian aku selama 3 bulan ini ya, jadi menurut aku TWS ini cukup enak dan affordable untuk pemakaian daily bagi penggemar TWS. Mungkin dia gak setenar kawan lainnya yang lebih terdengar namanya. Yang aku suka dari TWS ini mudah banget untuk connect ke device-device yang aku pakai even laptop (karena pernah nyesel sebelumnya beli wireless headset tapi gak support connect ke laptop hiks..). Suara-nya juga worth the price sih menurutku, kurang untuk yang penggemar bass musik-musik angkot tapi cukup untuk yang suka musik pop biasa yang ada bass-nya. Ngerti gak sih? Ngertilah ya hahaha...

Nah untuk pemakaian daily ini menurutku tergolong awet 2 hari cukup charger sekali. Menurutku ini awet karena hampir seharian aku pakai TWS ini. I know it's not good for hearing but ups lol Dan buat aku yang hampir setiap hari on the phone sama ayang hehe jadi otomatis aku pakai si ungu ini kan. Microphone nya pun jelas dan jernih, bagus deh pokoknya untuk telponan pun. Ohiya, dan fitur yang aku suka lagi adalah saat telponan tapo tetep pengin galau dengerin lagunya Mahalini bisa banget! Dan bagus gitu loh gak berkurang kecil gitu volume baik telponannya maupun lagunya. 

Tapi tetep aja gak sih tidak ada yang sempurna di dunia ini hahaha dibalik semua kelebihan ini pasti ada kekurang tersembunyi di belakangnya hehe... Menurutku kurang pas di telingaku jiahaha karena telingaku yang termasuk kecil mungil ini kurang pas aja gitu tapi masih nyaman di pakai daily cuma ya gitu deh.. Let's see the good and bad for this little purple,

The good things
+ suaranya bagus dan jernih, bass-nya oke
+ baterai awet up to 24H continuous music
+ microphone clear
+ koneksi nya stabil, gak dikit-dikit ke disconnect
+ pairing ke banyak device 
+ imut karena banyak pilihan warna hihi

The bad things
- kurang cocok di telinga kecil (kasusnya aku haha)
- touch sensitive
- magnet tempat TWS nya kurang nempel klip, jadi kayak longgar gampang bgt kebuka

Dan kalian harus tau case-case untuk TWS ini lucu banget, dan bener-bener melindungi body tempat TWS nya yang seringkih hati aku yang mudah patah hehe.. Liat selucu ini loh case aku, jadi kayak sebangga itu dibawa kemana-mana perintilan imut begini. 



So yeah untuk kalian yang cari TWS murah tapi gak murahan please banget cobain ini, it's really worth to buy! 👌

Kalo kalian tertarik boleh ikutan checkout juga kayak aku, ini link aku beli di toko oren xixi, disini https://shope.ee/3VDA0kUjkx





Komentar

Postingan Populer