Curhat Edisi Kecewa

Dear diary, 
Hari ini lumayan melelahkan. Capek batin, capek pikiran, capek badan soalnya gue tadi kuliah naik tangga kagak naik lift. Capek pikiran itu dimulai dari kampus tadi, gue itu mahasiswa baru nah gue itu baru seminggu kuliah dan..........................sudah cukup stres mencoba segala sesuatu tentang program. Oh my Allah! Pusing banget! gue rasa gue salah ambil jurusan tapi mau gimana lagi ya namanya juga kuliah. Alhamdulillah untungnya gue udah punya temen yah walaupun rada-rada gitu deh hehe.. :3

Nah, pulang kuliah itulah semua masalah dimulai. Masalah pertama pun dimulai, pertama kali nymape rumah gue langsung masuk kamar terus ngeliat kotak ajaib warna pink diatas kasur gue. Dan gue mulai menyelidiki apakah kotak itu berbahaya seperti bom molotov dkk. Dan ternyata itu adalah sepatu yang gue beli di online shop. Pas gue buka kotaknya demi apapun kalo kalian liat ekspresi gue saat itu ialah ekspresi cewek yang diputusin cowoknya tanpa alasan yg jelas #eaaa
Yap bener banget! sepatu yang dikirim BEDA dengan sepatu yang gue pesen!!!!!!!!!!! *kamera close up ala sinetron* dan gue merasa kecewa. Emak kesayangan gue atu-atunya pun sudah mulai ngomel-ngomel eerrrr nyokap gue kalo ngomong sekali bakal dia bahas terus sampe masalahnya selesai dan itu  entah kapan selesainya. Akhirnya gue pasrah. Gue hubungi pihak penjual dan alhamdulillah yah sesuatu bisa dituker.

Masalah kedua, sebenarnya masalah ini muncul gara-gara gue punya adek yang SANGAT sensitif. Disaat gue terpuruk gara-gara masalah sepatu itu dan hm mungkin gue melakukan kesalahan KECIL (perlu diingat kesalahan kecil) dan di membesar-besarkan masalahnya dan alhasil gue kena amukan mahadahsyat adek gue. Dan diapun dengan tega mengatakan kalau dia tidak sudi mau lagi membantu kakaknya yang cantik ini mengerjakan tugas gue. Ohiya... asal lo tau, gue itu anak Teknik Informatika tapi gue berasal dari SMA dan bukan SMK, alhasil enggak ngerti sama sekali tentang begonoan. Nah adek gue anak SMK dan dia dengan tega menyerukan kalimat macam ntu. *nangis di comberan* *gebuk-gebuk sehun* Yasudahlah ya mau gimana lagi.

Mungkin curhat gue segini dulu kali ya hari ini. Bye. Annyeong^^

Komentar

Postingan Populer