Saman Dance! Yihaaaaaa

Hoi hoiiiiiiiiiiiii para Amelers!! :D *apa banget nama fans gue* sekarang adalah minggu kedua gue menjabat sebagai mahadewa eh mahasiswa maksudnya. Sebenarnya sih gue maunya enjoy aja tapi ternyata program selalu menghantui gue setiap malam.. hiks... hikss..
Sebenernya gue kangen masa-masa SMA dulu eaaa nostalgia ceritanya. Waktu SMA, salah satu ekskul yang gue ikuti itu Tari Saman. Hayoo tari saman berasal dari daerah mana? Yap benar, dari Batak! *GUBRAKK* dari Aceh broh yang bener. Gue kangen masa-masa kekompakan gue dan teman-teman nari saman. Dan parahnya gue udah lupa gerakannya cuy -_- Sebenernya gue (yang agak besar dari temen-temen) agak enggak cocok ya nari saman dan parahnya lagi gue paling pendek diantara yang lainnya jadi gue ditaruh di paling tengah ;( But I can prove that I did it very well *standing applause*

Masih enggak percaya juga? Huft ;( don't worry be happy guys, I've got the pictures to prove it! Yihaaaa... Check this out..........







How is it? Do you believe me guys? I hope NO, because believe in me is MUSYRIK! haha :D Sebenernya ada video-nya di handphone mama eaaa nyokap gue bangga gitu anaknya bisa nari 8-) Hihihi.... Oke cukup sekian postingan malam ini. Annyeong^^

Komentar

Postingan Populer