Random Posting jilid 1

Sebenernya hari ini enggak ada topik yang enak buat dibahas di blog tapi gimana ya.... gue lagi pingin ngetik. hahaha :D hari ini enggak ada momen khusus dalam hidup gue seperti biasa "flat". ini baru masuk minggu ketiga gue jadi mahasisiwa tapi gue mulai jenuh huh semoga gue gak jadi mahasiswa abadi ya? Amin 0:")
Besok lagi enggak ada tugas (Alhamdulillah, tumben -_-) jadi gue pake aja waktu gue nyempetin posting blog hehe :3 Sebenernya gue nulis postingan ini juga lagi gak nganggur, gue lagi nonton drama korea hoho :3
drama yang gue tonton kali ini judulnya "WHEN A MAN LOVES" eaaa dari judulnya aja udah 'ekhem' banget. Pokoknya drama ini lumayan bagus kok buat pecinta drama korea apalagi bagi pecinta Song Seung Hun. Ah om yang satu ini walaupun udah tua tetep ae menggugah selera ;p



Sebenernya pengin juga nonton drama terbaru yang lagi hits bingit, kayak Who Are You (ada mas Taecyeon :D), Master's Sun (paman So Ji Sub), Good Doctor (kyaaaaaa disini ada akang Minho yang kadar unyunya berlebihan :3) dan yang paling terbaru dan hangat dikira termos hangat -_- yaitu The Heirs *tepok tangan* *ada nyamuk kena* tapinya belom beli semua drama itu dikarenakan beberapa alasan. Salah satu alasannya adalah gue belom mesen dvd drama tsb ke temen gue yang bandar dvd wkwk :p dan alasan lainnya masih nyari waktu senggang buat menemukan waktu libur yang enak dan nyaman buat gue nonton itu drama. Karenaaaaaaaaa tugas-tugas kuliah gue yang menghantui gue setiap harinya bahkan kadang setiap jam -_- Mungkin libur idul adha adalah waktu yang tepat untuk gue nonton itu drama hehe :3
Oiya ngomong-ngomong tentang idul adha udah pada siap belom nih para pengunjung setia blog gue? (padahal gue tau gak ada satupun yang ngunjungin blog gue, tapi kemungkinan terbesar yang ngunjungin blog gue ialah DOSEN gue :3 itupun karena tugas -_-) 

Alhamdulillah sih kalo enggak ada yang ngunjungin blog gue, jadi gue bebas sebebas-bebasnya burung yang terbang bebas #abaikan curhat apapun disini wuekekekek :p tapiiiiiiiiiiiii ada tapinya loh, terkadang gue "ngarep" juga sih ada sebuah makhluk yang mengunjungi blog gue. Postingan gue berakhir sampai disini saja ya. ingin tau lebih lanjut tentang si blogger? Sediakan laptop ataupun hp lalu kunjungilah facebook, twitter, instagram dan path. Temukan aku disana. Selamat Malam.

Komentar

Postingan Populer